Senin, 13 Juni 2016

Pengertian Iklan Online

IKLAN ONLINE

Iklan online adalah tentang membuat website Anda berada di depan orang-orang yang tertarik pada produk atau layanan Anda. Ada sejumlah cara yang berbeda di mana sebuah situs web bisa diiklankan di web seperti iklan kontekstual pada halaman hasil mesin pencari , iklan banner , iklan jaringan sosial , iklan online diklasifikasikan , mengintegrasikan pop – up pada situs yang dikunjungi , jaringan periklanan , dan pemasaran email , termasuk email spam. Secara garis besar Iklan adalah promosi benda benda seperti meja baru, atau jasa seperti kantor pos, tempat usaha, ide, dll yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. 

Iklan Search Engine adalah metode menempatkan iklan online pada halaman Web yang menunjukkan hasil dari permintaan mesin pencari berdasarkan kata kunci dan frase yang dimasukkan oleh pengguna internet atau pembeli potensial . Tiga sumber terbesar dari jenis iklan ini adalah Google dan Yahoo.

Ada tiga metode umum pembelian ruang iklan online untuk berbagai jenis alat iklan :
a. Biaya Per Klik juga disebut sebagai Pay Per Click berarti bahwa pembayaran untuk iklan sebanding dengan jumlah klik unik pada banner iklan . Biaya Per Klik berbeda dari Biaya Per Kunjungan dimana setiap klik dibayar terlepas dari apakah pengguna berkunjung ke situs target .

b. Biaya Per seribu tayangan berarti bahwa metode pembayaran didasarkan pada jumlah tampilan . Model iklan ini umumnya dicadangkan untuk situs web dengan volume lalu lintas yang tinggi ( lebih dari satu juta halaman yang dilihat per bulan ) . Total harga yang harus dibayar dalam Biaya Per seribu tayangan kesepakatan dihitung dengan mengalikan Biaya Per seribu tayangan dengan jumlah biaya Per seribu unit

c.  Biaya Per Action atau akuisisi , juga dikenal sebagai atau Cost Per Lead berarti bahwa pembayaran berdasarkan kinerja , dan merupakan metode umum dalam program pemasaran afiliasi . Dalam skema iklan ini , penerbit mengambil semua resiko menjalankan iklan , dan pemasang iklan membayar hanya untuk jumlah pengguna yang menyelesaikan transaksi , seperti pembelian atau sign- up .

Sumber :

http://alvitasari.blogspot.co.id/2016/06/iklan-online_12.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar